Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT Korpri ke-45 di Pemkab Bintan Bertabur Hadiah
Oleh : Ismail/CR9
Selasa | 22-11-2016 | 10:38 WIB
HUT-Korpri-Bintan1.jpg Honda-Batam

Perayaan HUT Korpri Kabupatan Bintan. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar jalan santai dan senam sehat bersama seluruh ASN di halaman kantor bupati, Bintan Buyu, Senin (21/11/2016).

Dalam kegiatan itu, Pemkab Bintan membagikan doorprize lucky draw. Berbagai hadiah dibagikan secara langsung kepada ASN di lingkup Pemerintahan. Hadiah-hadiah tersebut berupa, TV Led, kulkas, alat pendingin ruangan/AC serta hadiah hiburan lainnya. Para ASN yang ikut dalam rangkaian acara tersebut tampak antusias.

Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan, rangkaian acara dalam memperingati HUT Kopri Ke-45 ini, merupakan bentuk kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Korpri.

"Disampiang membuat tubuh menjadi bugar, jalinan silaturahmi diantara sesama Korpri menjadi kian mesra," ujarnya.

Selain itu bersenang-senang dengan kegiatan yang ada, lanjut Apri, tak lupa juga diselenggarakan kegiatan kegiatan sosial donor darah yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Bintan. Mengingat, ketersediaan stok darah yang minim. Kegiatan tersebut bentuk solidaritas terhadap orang-orang yang sedang membutuhkan darah khususnya masyarakat kabupaten bintan.

"saya mengapresiasi para pendonor yang jumlahnya sangat banyak yaitu 200 orang, mudah-mudahan stok kantong darah cukup untuk beberapa bulan kedepan," imbuh Apri.

Apri berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pegawai dilingkungan Kabupaten Bintan semakin erat. Sehingga, menciptakan lingkungan kerja yang baik, serta meningkatkan profesionalitas dan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Editor: Yudha