Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garda Center Hadir di Mega Mall Batam Center
Oleh : Saibansah
Rabu | 16-11-2016 | 08:24 WIB
gardacenterdimegamal.jpg Honda-Batam

CEO Asuransi Astra, Santosa dan Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim saat meresmikan Garda Center di Mega Mall Batam Center. (Foto: Humas Asuransi Astra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asuransi Astra terus mengembangkan jaringan bisnisnya di Batam. Salah satunya adalah dengan mebuka gerai Garda Centre di Mega Maga Mall, Batam Centre, Selasa (15/11/2016).

Peresmian Garda Centre ke 19 itu langsung dilakukan CEO Asuransi Astra, Santosa dengan didampingi Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim.

CEO Asuransi Astra, mengatakan kehadiran Garda Centre di Batam itu merupakan upaya Asuransi Astra untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berdomisili di Kepulauan Riau (Kepri) dan sekitarnya dengan layanan fleksibel.

"Pelanggan kini dapat menikmati kemudahaan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seperti seputar Asuransi Astra," katanya.

‎Menurutnya, sama seperti gerai Garda Centre lainnya, Garda Centre di Batam buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mal.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan Peace of Mind, bahkan di hari libur. "Jadi tidak perlu khawatir tidak sempat melakukan klaim pada hari kerja, karena dengan hadirnya Garda Centre di Mega Mall, Batam Centre. Pelanggan dapat melakukan klaim di akhir pekan sambil berkumpul bersama teman atau keluarga," ujarnya.

Santosa menjelaskan, lokasi Garda Centre di Batam, berada di lantai UG, Mega Mall, jalan Engku Putri No. 1 persis berada di depan interanational Ferry Terminal Batam Centre.

Sementara itu, Manager Communication & Event Asuransi Astra, L Iwan Pranoto kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pemilihan Mega Mall Batam Center sebagai gerai ke-19 Garda Center itu adalah karena memiliki tempat parkir yang luas dan tepat. "Sehingga proses bagi para klien akan lebih mudah di Mega Mall," ujarnya.

Editor: Dardani