Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT Otonom ke-10

Pemko Tanjungpinang Gelar Pameran Pembangunan
Oleh : Charles/Dodo
Selasa | 27-09-2011 | 17:49 WIB

TANJUNGPNANG, batamtoday - Sempena dengan perayaan HUT Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-10, Pemerintah Kota Tajungpinang akan menggelar pameran pembangunan, yang diikuti seluruh SKPD, BUMN, perbankan dan UMKM, swasta serta kota/kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, dimulai 17 sampai 23 Oktober 2011 mendatang.

Kepala Bagian Humas Pemko Tanjungpinang Surjadi mengatakan dalam pelaksanaan pameran pembangunan ini akan disediakan 100 stand pameran, dengan pembagian 50 stand pameran akan diisi SKPD Pemerintah, sementara 50 stand lainya, akan di isi BUMN,Perbankan, UMKM serta swasta lainnya.

"Dari 50 stand yang akan diisi BUMN, Perbankan, UMKM serta swasta, 30 stand pameran pembangunan akan diisi UMKM digratiskan dan tidak dipungut biaya, dan hanya 20 stand swasta yang dikenakan biaya,” kata Surjadi.

Sampai saat ini, tambah Surjadi, berbagai persiapan pameran sudah dilaksanakan oleh panitia penyelenggara. Dan pada acara tersebut, nantinya akan dimeriahkan oleh artis dari Jakarta. 

"Kita berharap, dengan pameran ini, warga masyarakat Tanjungpinang turut serta berperan aktif, dan beramai-ramai menyaksikan 10 tahun hasil pembangunan di Kota Tanjungpinang yang tergambar pada pameran tersebut nantinya," pungkas Surjadi.