Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sejumlah Jabatan di Pemprov Kepri Diisi Pejabat dari Karimun
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 08-11-2016 | 10:52 WIB
nurdin-lantik-kabinet1.jpg Honda-Batam

Pelantikan Pejabat Pemprov Kepri oleh Nurdin Basirun. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengangkat sejumlah pejabat dari Kabupaten Karimun untuk mengisi jabatan di Pemprov Kepri.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, pejabat dari Karimun yang ditarik untuk mengisi jabatan di Pemprov Kepri yakni pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Burhanuddin, Kepala Dinas Pertambangan, Dr Amzon.

Kemudian Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Dr Hasbi, Kepala Biro Pembangunan Samsuardi dan Biro Organisasi dan Tata Laksana M Azis juga berasal dari Karimun.

Sementara, Biro Pemerintahaan Sekretariat Daerah Provsinsi Kepri, Nurdin menunjuk keponakan Andi Anhar Chalid, Haryono sebagai Pelaksana Tugas. Sedangkan Plt Kakan Satpol-PP Kepri, Subandi mantan Pejabat Satpol dari Kabupaten Natuna, Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri informasinya akan ditunjuk dari kalangan TNI.

"‎Untuk plt Biro Humas dan Protokoler, Gubernur menunjuk Junaidi. SK penunjukan Plt-nya, usai pelantikan tadi juga sudah dikeluarkan," sebut sumber yang namanya enggan disebutkan.

Terkait dengan penunjukan sejumlah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala B‎iro dan Kepala dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri ini, Gubernur dan Sekda Kepri TS. Arif Fadillah, serta Kepala BKPP Kepri Firdaus belum memberikan jawaban konfirmasih BATAMTODAY.COM.

Editor: Yudha