Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DELGOSEA Digelar di Batam
Oleh : ocep
Senin | 26-09-2011 | 22:25 WIB

BATAM, batamtoday - Partnership for Democratic Local Governance in Southeast Asia  atau disingkat dengan DELGOSEA akan menggelar konferensi ketiganya di Batam mulai 27 hingga 28 September 2011.

Dari rilis yang dterima batamtoday dari penyelenggara, konferensi antara lain akan diisi dengan kegiatan workshop selama sehari guna melakukan monitoring dan evaluasi DELGOSEA yang pendiriannya dipelopori oleh Komisi Eropa dan Konrad Adenauer Stiftung (Kas) itu.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 16 kota percontohan dalam lima negara yang bekerjasama, termasuk perwakilan dari Local Government Association (LGAs), pemerintah setempat, organisasi sosial, akademisi dan media. Dimana sebagian partisipan berasal dari Kamboja, Indonesia, Philipina, Thailand, Vietnam dan konferensi juga akan dihadiri oleh perwakilan dari Uni Eropa.

Adapun konferensi itu sendiri akan dibagi dalam dua sesi, termasuk sesi yang disebut penyelenggara sebagai sesi "tempat pemasaran" dimana 16 kota percontohan akan mempresentasikan proyek-proyek mereka secara terbuka kepada media. Media juga nantinya diperkenankan untuk meliput diskusi "round-table" dalam konferensi tersebut.