Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasutri Kehilangan Uang dan HP

Jambret Beraksi di Sei Temiang
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 26-09-2011 | 12:11 WIB

BATAM, batamtoday - Aksi jambret di siang bolong kembali terjadi dan menimpa pasangan suami istri (pasutri)  saat melintas di Jalan Sei Temiang, Sekupang, Senin (26/9/2011) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya, tas yang berisi uang tunai Rp2,5 juta, satu unit HP serta surat-surat berharga ludes dibawa lari oleh pelaku.

Dikatakan Son, dia boncengan dengan istrinya dengan mengendarai sepeda motor Vega R BP 2733 DJ berangkat dari rumahnya di Nongsa menuju Batuaji lewat Sei Temiang. 

Di perjalanan, tiba-tiba ada sepeda motor yang mengikuti dari belakang. Saat korban lengah, pelaku langsung menarik paksa tas dari tangan korban dan langsung tancap gas melarikan diri. 

"Pelakunya pasti sudah mengintai kami. Pelaku naik sepeda motor bebek juga tapi tak ada plat motornya," kata korban saat membuat laporan ke Mapolsek Sekupang.

Korban yang kaget tidak terima begitu saja dan sempat mengejar pelaku yang sudah tancap gas. Namun tidak berhasil karena pelaku sudah menghilang masuk ke ruli tidak jauh dari tempat kejadian.

"Waktu kami kejar, dia tiba-tiba menghilang. Kemungkinan dia masuk ke ruli," katanya dengan wajah yang kesal.