Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Tabrak Tiang Listrik, Sulaiman Tewas
Oleh : Gokli/Dodo
Minggu | 25-09-2011 | 18:12 WIB
Barelang-Korban.gif Honda-Batam

Jazad Sulaiman saat akan dibawa ke RSOB. Pria itu tewas diduga akibat menabrak tiang listrik. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Sulaiman (23) warga Baloi Persero ditemukan warga tewas mengenaskan di pinggir jalan dekat Jembatan 4 Barelang, Minggu (25/9/2011) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kematian pria itu diduga lantaran menabrak tiang listrik di pinggir jalan dengan sepeda motor miliknya Supra Fit BP 4209 EZ warnah merah, sehingga kepalanya remuk.

Brigadir Muji, anggota Sat Lantas Polresta Barelang mengatakan Sulaiman saat ditemukan di lokasi kejadian sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Pada bagian kepala terdapat darah yang sudah mengering, sementara pelek roda depan motornya ringsek diduga karena menabrak tiang listrik.

"Tiang listriknya juga penyok," kata Muji

Muji juga menambahkan, dari hasil olah TKP korban diduga kuat mengalami kecelakaan tunggal, lantaran jarak korban dan motornya dekat dengan tiang listrik yang penyok tersebut.

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan sepeda motor korban, dua buah helm. Sementara jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

"Kami belum tahu pasti, korban ini sendiri atau masih ada temanya yang lain lantaran tidak ada saksi mata. Saat ini  KTP korban sudah kami pegang dan mudah-mudahan ini bisa menjadi petunjuk," ungkap Muji.