Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maryanto Terima Toyota Alphard Grand Prize Winner Group Anniversary ke-9
Oleh : Roni Yudha Ginting
Kamis | 27-10-2016 | 15:02 WIB
dapat-Alpart.gif Honda-Batam

Maryanto pembeli rumah Winner Millenium Mansion berhasil mendapat dan membawa pulang Alphard (Foto: Roni Yudha Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Vice director Winner Group, Wahyu Mardiyanti menyerahkan grand prize Winner Group Anniversary ke-9 berupa Toyota Alphard kepada Maryanto, pembeli rumah Winner Millenium Mansion, di salah satu showroom di kawasan Penuin, Selasa (25/10/2016). 

Setelah menerima satu unit Toyota Alphard sebagai grand prize Winner Group Anniversary ke-9 itu, Maryanto yang ditemani oleh adiknya kepada BATAMTODAY.COM mengaku terharu dan bahagia.

“Ini membahagiakan bagi kami, dan berhasil meraih hadiah berupa mobil ini sama sekali tidak terfikirkan kami,” ungkap Maryanto usai menerima grand prize Alphard.

Wahyu Mardiyanti yang biasa disapa Ayu menyampaikan, grand price ini khusus untuk pembeli Winner Millenium Mansion, dan pada ulang tahun ke-10 tahun 2017 nanti dapat ikut undian kembali.

"Jadi, seluruh pembeli produk Winner Group, mulai dari proyek Winner Kencana Mansionette sampai pembelian periode 2017 dapat mengikuti undian tersebut," ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, Winner Group tersedia 4 proyek ready stok yaitu Winner Tiban Princess, Winner Bugis Junction, Winner Millenium Mansion, dan Winner Kencana Mansionette.

Sedangkan 4 proyek launching yaitu Winner Gosyen Park, Winner Mangrove Millenium, Winner Cakra Place, dan Winner Village Hill. Selain itu, ada juga 3 produk coming soon tersebar di area Batam Center, Barelang dan Batubesar.

"Jadi, segera beli produk Winner Group dan raih grand prize mobil mewah di tahun 2017," ujarnya.

Editor: Udin