Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemko Tanjungpinang Serahkan Bantuan 2 Unit Mobil Jenazah
Oleh : Charles
Jum'at | 23-09-2011 | 16:48 WIB
Penyerahan_Mobil_Jenajah.JPG Honda-Batam

Penyerahan dua unit Mobil Jenazah kepada Kantor Kebersihan  Pertamanan dan Pemakaman Kota dan Forum Komunikasi Antar Gereja Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sebanyak dua unit mobil jenazah diserahkan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kepada Kantor Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota dan Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAUB) Kota Tanjungpinang.

Bantuan mobil jenazah tersebut diserahkan langsung Wali  Kota Tanjungpinang Suryatati A. Manan di Kantor Wali kota Tanjungpinang, Rabu (21/9/2011) lalu. "Bantuan ini, tentunya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam melayani kepentingan masyarakat bagi mereka yang membutuhkan," kata Ketua FKAUB Kota Tanjungpinang, Ramli Hondo.

Sementara itu, Suryatati dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya pada warga Tanjungpinang atas terjaganya iklim kerukunan antar umat beragama selama ini

"Tingginya rasa saling pengertian dan kekeluargaan, sangat membantu dalam mempererat silaturahmi antar masyarakat, hingga Tanjungpinang menjadi aman dan tenteram," kata Suryatati.

Suryatati juga mengharapkan dengan diserahkannya dua unit mobil jenazah ini, diharapkan partisipasi dari masyarakat dalam memupuk rasa saling memiliki, sehingga bisa menjaga dan memelihara aset tersebut, karena kendaraan itu juga digunakan untuk kepentingan bersama.