Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibnu Tewas Terlindas Truk Tangki
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 23-09-2011 | 11:57 WIB
fotttto-laka.gif Honda-Batam

Jazad Ibnu usai terlindas truk tangki di Tanjung Riau. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Ibnu Kasir (38), warga Sei Harapan Sekupang tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah Yamaha Force 1 yang ditumpanginya terlindas truk tangki air BP 9103 D pada Jumat (23/9/2011).

AKP T Manuhuruk, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang menjelaskan peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Tanjung Riau arah Sekupang saat Ibnu membonceng anaknya yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

"Ibnu mau antar anaknya ke sekolah, tapi karena ngebut akhirnya motor terpelanting dan jatuh ke kanan jalan," kata Manuhuruk kepada batamtoday.

Saat terjatuh, lanjut Manihuruk, muncul truk tangki yang dikemudikan oleh Upin Situmeang. Upin sempat membanting stir dan menabrak pohon, namun usaha untuk menghindari adanya korban tetap sia-sia lantaran ban belakang truk yang dikemudikannya melindas kepala Ibnu yang terkapar di jalan.

Manihuruk mengatakan saat ini motor milik korban maupun truk tangki bersama dengan Upin telah diamankan di Polresta Barelang guna pengusutan lebih lanjut. Sedangkan jenazah Ibnu dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk divisum.