Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Masih Enggan Ungkap Sosok Pendampingnya
Oleh : Nursali
Rabu | 19-10-2016 | 18:50 WIB
Nurdin-Basirun.gif Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, masih enggan membeberkan sosok calon wakilnya kepada khalayak ramai. Meskipun Kemendagri telah mendesak pengisian jabatan wakil gubernur, namun hingga saat ini belum terungkap dua nama yang akan diajukan untuk dipilih DPRD Kepri.

"Ah, apelah yang ditanya ni. Ini kan acara TMMD, tanyakanlah seputar TMMD saja, jangan tanya yang lain," kata Nurdin Basirun kepada pewarta, usai menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016, di lapangan sepak bola Lembah Permai, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Rabu (20/10/2016).

Nurdin mengatakan, jika sosok orang yang akan mendampinginya dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri sepenuhnya dilimpahkan ke partai polotik pengusung pasangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Nurdin juga mengaku, saat ini tengah menunggu keputusan dari partai dimaksud.

"Saya telah sepenuhnya menyerahkan kepada partai, biarkan partai yang menentukan. Saya juga begitu, kita tunggu sama-sama ya," katanya lagi.

Dirinya juga mengaku tidak tahu nama-nama calon yang bakal mendampinginya kelak. Begitu juga dengan deadline yang diberikan Kemendagri kepada orang nomor satu di Provinsi Kepri itu.

"Tidak tau saya siapa yang akan mendampingi saya nanti. Saja juga tidak tau kalau batas akhirnya tanggal 20 besok," ujar Nurdin.

Editor: Udin