Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemancing Hilang di Dermaga 7 Pertamina Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 13-10-2016 | 18:02 WIB
cari-korban-tenggelam.gif Honda-Batam

Anggota Satpolair Polres Bintan saat melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam di sekitar dermaga tujuh Pertamina Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Warga Tanjunguban dilaporkan tenggelam dan menghilang saat memancing di sekitar dermaga tujuh Pertamina Tanjunguban, Kamis (13/10/2016) sekitar jam 12.00 WIB.

Kasatpolair Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Norman kepada BATAMTODAY.COM, membenarkan adanya laporan bahwa ada salah seorang warga Tanjunguban yang belum diketahui indentitasnya, tenggelam saat memacing di sekitar dermaga tujuh Pertamina Tanjunguban.

"Kejadian tersebut diketahui, setelah salah seorang Satpam Pertamina Tanjunguban yang melaporkan ada warga yang tenggelam saat memancing ikan, sekitar jam 14.00 wib," ungkapnya.

Atas laporan tersebut, anggota Satpolair Polres Bintan yang turun ke tempat kejadian, menemukan satu unit perahu atau pompong, yang digunakan oleh korban memancing. Namun korban yang diduga tenggelam, belum berhasil ditemukan.

Sejauh ini hanya satu unit perahu atau pompong, yang digunakan oleh korban memancing. Namun korban yang diduga tenggelam, belum berhasil ditemukan. (Foto: Harjo)

"Sampai sejauh ini, anggota bersama pihak Pertamina dan unsur lainnya, sedang melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi kejadian tenggelamnya korban," terangnya.

Editor: Udin