Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemulung Ditemukan Tewas di Semak- Semak
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 22-09-2011 | 16:26 WIB
Pemulung-Tewas.gif Honda-Batam

Seorang pemulung tak dikenal yang ditemukan tewas di semak-semak Kawasan Sintai. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Seorang pemulung tanpa identitas ditemukan tewas di semak-semak kawasan Sintai dekat PT Mercusuar Tanjunguncang, Kamis (22/9/2011).

Menurut keterangan dari Kepala Sekuriti PT Mercusuar, Immanuel mengatakan orang yang pertama melihat korban adalah Aminudin, salah seorang sopir dari PT Ever Asia yang sering menitas di kawasan tersebut.

"Ada pria bertubuh kurus terkapar di semak-semak," ungkap Immanuel menuturkan perkataan Aminudin.

Immanuel juga menambahkan, sebelum ditemukan tewas, pemulung itu sering dilihat oleh Aminudin mengambil sampah di lokasi tersebut, namun Aminudin tidak mengetahui identitas korban. Begitu mendapat informasi tersebut, dia langsung melapor ke Polsek Batuaji.

Saat Polisi tiba di lokasi kejadian, mayat pria bertubuh kurus tersebut ditemukan tewas tergeletak di semak-semak dengan posisi menyamping, bagian pantat mayat banyak belatung. Selain itu di dalam kantong plastik terdapat dua bungkus roti dan dua botol air mineral.

Kapolsek Batuaji, Kompol Jamaludin SN melalui Kasi Humas, Bripka Lupnan membenarkan temuan mayat tersebut, namun sampai saat ini identitas mayat belum diketahui.

"Mayat sudah di RSOB untuk dilakukan visum dan identitasnya belum kita ketahui," kata Lupnan.