Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batam Riau Bertuah Masih Gelontorkan Promo
Oleh : Yoseph Pencawan
Rabu | 21-09-2011 | 18:30 WIB

BATAM, propertinews - PT Batam Riau Bertuah masih menawarkan program promosi terhadap sejumlah properti yang dibangunnya sambil mempersiapkan pembangunan proyek-proyek baru.

Siti Sudirja, Koordinator Pemasaran PT Batam Riau Bertuah mengatakan pihaknya belum menghentikan program promosi yang ditawarkan atas sejumlah kawasan properti yang dibangun. "Program promosinya banyak yang masih jalan, khususnya untuk Perumahan Batu Aji Riau Bertuah 2, Tiban Berlian dan Ruko Batu Aji Bertuah," ungkapnya kepada propertinewas, hari ini.

Untuk Perumahan Tiban Berlian, konsumen dimudahkan dengan hanya membayar Rp1 juta cicilan awal uang muka dan sudah bisa melangsungkan akad kredit. Selain itu, pengembang juga memberikan bebas (free) biaya sertifkat dan AJB kepada konsumen atas pembelian hunian di perumahan yang tinggal menyisakan 15 dari 310 unit itu.

Sedangkan untuk Ruko Batu Aji Bertuah, konsumen hanya diwajibkan membayar Rp5 juta untuk bisa menempatinya. "Bayar Rp5 juta, langsung bisa ditempatin," katanya. Dan jika konsumen melakukan pembelian secara tunai (cash keras) maka pihak pengembang akan memberikan potongan harga (diskon) sebesar 10 persen dari total harga ruko yang sebesar Rp190 juta.

Kalau konsumen tidak ingin membeli Ruko Batu Aji Bertuah atau hanya ingin menyewa saja, pihak pengembang juga membolehkannya. "Ruko juga bisa disewakan. Kita kasih kemudahan, sewa tiga bulan, dapat gratis uang sewa sebulan," ujar Siti. Uang sewa Ruko Batu Aji Bertuah pun relatif tidak terlalu mahal untuk ukuran ruko dua lantai dimana pengembang hanya mewajibkan pembayaran sewa sebesar Rp1 juta per bulan.

Adapun total ruko yang dibangun oleh pengembang di kawasan perumahan Batu Aji Riau Bertuah ini adalah sebanyak 35 unit dimana tujuh unit diantaranya masih dipasarkan, sedangkan Perumahan Batu Aji Riau Bertuah 2 hanya tinggal menyisakan 5 unit.

Untuk itu, Siti mengatakan kepada masyarakat yang berkeinginan memiliki unit-unit properti tersebut agar segera menghubungi kantor pemasaran PT Batam Riau Bertuah di Komplek Ruko Merapi Subur Blok A1 nomor 06, Batu Aji, dengan nomor telepon (0778) 7375567, 7375565 atau 082174598417.