Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apel Bersama HUT TNI ke-71 di Lingga

Bersama Rakyat, TNI Kuat dan Hebat serta Profesional
Oleh : Nurjali
Rabu | 05-10-2016 | 11:25 WIB
HUTTNILingga1.jpg Honda-Batam

Komandan Lanal Dabosingkep foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Lingga. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Upacara peringatan HUT TNI Ke - 71 di Kabupaten Lingga pada Rabu (5/10/2016), dipusatkan di Mako Lanal Dabosingkep. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanal Dabosingkep Letkol Laut (P) Agus Sriyanto SE.

Dalam amanatnya, Danlanal Singkep mengatakan, kegiatan HUT TNI pada tahun ini akan digelar secara sederhana sesuai dengan instruksi dari Mabes TNI. "Tahun ini akan kita gelar secara sederhana, dan lebih pada kegiatan sosial dan mengangkat kultur budaya di setiap daerah," kata Agus Sriyanto.

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-71 ini yakni "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional siap mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian", Agus Sriyanto mengatakan, "TNI ingin mewujudkan kedekatan dengan masyarakat."

Usai melaksanakan upacara HUT TNI Ke - 71 di halaman Mako Lanal Dabosingkep, Danlanal beserta undangan melanjutkan dengan acara ramah-tamah dan syukuran di rumah dinas Komandan Lanal Dabosingkep.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar beserta beberapa jajaran instansi vertikal lainnya.

Editor: Yudha