Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peingatan HUT TNI ke-71

Korem 033 Wira Pratama Gelar Malam Budaya Melayu
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 05-10-2016 | 11:10 WIB
HUTTNIPinang1.jpg Honda-Batam

Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 033 Wira Pratama, Kolonel Inf Faharuddin, Wakil komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Kolonel laut Dwita Tjahja Setiawan, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, Tabur Bunga di Makam Pahlawan. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Memperingati HUT Ke 71 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 033 Wira Pratama akan menggelar malam budaya melayu dengan motto Ksatria Bumi Segantang Lada pada Sabtu (8/10/2016) malam di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang.

Kasrem 033 Wira Pratama, Kolonel Inf Faharuddin‎ mangatakan, pagelaran seni budaya melayu tersebut bertujuan untuk mengangkat kebudayaan melayu di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kepri, terkhusus Tanjungpinang.

"Marilah kita sama-sama untuk melihat Pagelaran seni ‎budaya melayu ini untuk melestarikan budaya bangsa," katanya, Rabu (5/10/2016).

‎Sementara itu, ia juga mengatakan, ‎Korem 033 Wira Pratama juga telah melaksanakan upacara sebagai penghormatan jasa pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Tanjungpinang yang dipimpin Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Kolonel laut Dwita Tjahja Setiawan.

‎Dalam upacara penghormatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 033 Wira Pratama, Kolonel Inf Faharuddin, perwakilan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Tanjungpinang, para Purnawirawan, Wali Kota Tanjungpinang, dan sejumlah pejabat utama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepri.

Editor: Yudha