Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serah Terima Kunci Hanya Dengan Rp3 Juta
Oleh : Yoseph Pencawan
Rabu | 21-09-2011 | 15:42 WIB

BATAM, propertinews - PT Buana Cipta Properindo memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menempati hunian di Taman Cipta Indah 2 dengan hanya membayar cicilan awal uang muka sebesar Rp3 juta.

"Dengan hanya tiga juta rupiah, sudah bisa serah terima kunci," ungkap Yuni Diyah Pangesti, Manajer Pemasaran PT Buana Cipta Propertindo kepada propertinews, hari ini. Konsumen, katanya, sudah bisa menempati hunian di Perumahan Taman Cipta Indah 2 hanya dengan memberikan cicilan awal uang muka sebesar Rp3 juta.

Dia menjelaskan, kemudahan itu merupakan salah satu program promosi yang sedang dilakukan oleh Buana Cipta Propertindo selaku perusahaan pengembang Perumahan Taman Cipta Indah 2. Dimana konsumen yang sudah memberikan cicilan awal uang muka itu sudah bisa menjalani proses serah terima kunci setelah melakukan wawancara dengan pihak pengelola KPR.

Selain kemudahan itu, lanjutnya, Buana Cipta Propertindo juga memberikan kemudahan lain kepada konsumen yang ingin memiliki hunian di perumahan yang berlokasi di kawasan Tanjung Uncang tersebut. Masyarakat yang ingin membeli unit rumah di Taman Cipta Indah 2 akan diberikan pembebasan (free) biaya pengurusan KPR, sertifikat, AJB dan BPHTB.

Antoni Pardede, salah seorang Staf Pemasaran Buana Cipta Propertindo menambahkan, Perumahan Taman Cipta Indah 2 masih menyisakan 20 persen dari total 384 unit rumah yang dibangun di kawasan perumahan itu. "Total rumah yang akan dibangun sebanyak 384 unit rumah dan saat ini yang sudah siap huni sebanyak 120 unit," jelasnya.

Pengembang sendiri membangun tiga tipe rumah di Taman Cipta Indah 2, yakni tipe 27, 30 dan 36, dimana uang muka rumah bertipe 27 adalah sebesar Rp12,19 juta, tipe 30 Rp1309 juta dan uang muka bertipe 36 sebesar Rp15,16 juta. Menurutnya, uang muka itu bisa dicicil hingga 7 kali khusus untuk blok J mengingat saat ini blok tersebut sudah selesai dibangun dan sudah siap huni.

Sedangkan khusus di J nomor 1 s.d 12 C, konsumen bisa mencicil uang mukanya hingga sebanyak 36 kali tanpa bunga karena saat ini masih dalam tahap pembangunan. Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Kota Batam dengan harga yang lebih terjangkau dan memiliki banyak kemudahan dalam pemilikannya, Taman Cipta Indah mungkin menjadi jawabannya, dengan menelpon ke nomor (0778) 7232 502 atau 085265410156.