Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Johannes Tertangkap Tangan Mencuri Kotak Infaq
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 21-09-2011 | 14:42 WIB

BATAM, batamtoday - Johannes (24) warga Seiharapan Sekupang, tertangkap tangan saat mencuri kotak infaq dari salah satu ruko di kawasan SP Plaza, Batuaji pada Selasa (20/9/2011) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.

 

"Kejadian itu tidak Saya lihat. Saya baru tahu setelah dipanggil ke Polsek Sagulung sebagai saksi," ungkap Kepala Sekuriti SP Plaza, Haryadi, Rabu (21/9/2011).

Haryadi juga menambahkan, pelaku ditangkap oleh salah seorang anggota Polsek Sagulung saat melintas di jalan depan SP Plaza, kemudian dia melihat Johannes sudah dikerumuni warga.

"Polisi langsung mengamankan pelaku ke Polsek Sagulung supaya enggak sempat diamuk massa," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Donris Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan Johannes diamankan di Polsek Sagulung oleh salah seorang anggota Polsek Sagulung yang sedang melintas di jalan tersebut.

Donris menambahkan, Johannes sudah dipulangkan ke rumahnya lantaran pemilik Ruko tempat kotak infaq yang dicuri tersebut tidak mau membuat Laporan Polisi, sementara kotak infaq yang sempat dicuri pelaku sudah dipulangkan ke tempat semula dalam keadaan utuh.