Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Latihan TNI di Kabupaten Natuna Rencananya akan Dihadiri Presiden Jokowi
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 04-10-2016 | 10:39 WIB
JokowiNatuna1.jpg Honda-Batam

Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri kabinet kerja, Kamis (23/6/2016) ini berkunjung ke Perairan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. (foto: jakartagreater.com)

BATAMTODAY.COM, Ranai - Gubernur dan sejumlah Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepri berangkat ke Ranai, Kabupaten Natuna, pada Selasa (4/10/2016), untuk menghadiri latihan TNI yang rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan kembali berkunjung Ke Natuna, dalam rangka menghadiri Latihan Militer TNI, dan meninjau sejumlah pembangunan di kabupaten Natuna.

Gubernur Kepri dan sejumlah pimpinan FKPD lainnya berangkat ke Ranai dari Batam sekitar pukul 05.00 WIB dengan menggunakan pesawat Wings Air IWI-270. Selain gubernur, di bandara Hang Nadim Batam juga terlihat Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian, Kepala Perwakilan Kemenhan Kepri Brigjen TNI M. Gatot Suprapto.

Pesawat Wings Air IWI 270 menuju Ranai menempuh perjalanan selama 90 menit. Sebelumnya, pesawat ini direncanakan take off pada pukul 08.45 WIB. Namun dimajukan oleh maskapai menjadi lebih cepat lagi.

Sekitar pukul 06.30 WIB, pesawat yang ditumpangi Gubernur mendarat di Ranai dan disambut oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal serta sejumlah FKPD di Natuna. Selanjutnya, Gubernur, Pimpinan FKPD bersama Bupati Natuna langsung menuju lokasi rapat koordinasi persiapan penyambutan Presiden.

Dalam kunjunganya di Kabupaten Natuna, Gubernur juga direncanakan akan melakukan rapat kerja dengan Bupati serta kepala SKPD, dan melakukan pertemuan dengan masyarakat di Natuna, dalam membicarakan program pembangunan, dan mengetahui langsung pelaksanaan pelayanan‎ di pulau terluar Indonesia itu.

Editor: Yudha