Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perpisahan Camat Senayang Hadirkan Tiga Artis Ibukota
Oleh : Nur Jali
Minggu | 02-10-2016 | 14:30 WIB
camatsenayang.jpg Honda-Batam

Acara perpisahan Camat Senayang Kamaruddin MY dimeriahkan tiga artis dangdut Ibukota (Foto: Nur Jali/BATAMTOMDAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Senayang - Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Lingga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada mantan Camat Senayang Komaruddin MY atas prestasi dan dedikasinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

 

"Saya hadir disini menyampaikan salam dari Bupati Lingga dan Ketua DPRD Lingga, kardna beliau berhalangan hadir," ujar Neko Wesha Pawelloy, Ketua Komisi I DPRD Lingga di Senayang, Lingga, Sabtu (1/10/2016) malam.

Acara perpisahan Camat Senayang itu diramaikaan tiga artis dangdut ibukota jebolan KDI dan D Academy itu digelar lapangan Sepak Bola Kecamatan Senayang. Neko Wesha terlihat larut dan ikut bergoyang saat artis tersebut menyayikan Goyang Pantura. Melihat hal itu, masyarakat terlihat riuh dan ikut juga bergoyang.

Kamarudin MY dianggap banyak pihak mampu berbuat untuk masyarakat Senayang. Bahkan putra asli kelahiran Senayang ini tidak segan-segan memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat Senayang.

"Apa yang dilakukan pak Kamarudin pantas di Apresiasi, malam ini senanyang seakan tenggelam oleh lautan manusia," ungkapnya.

Neko Wesha ingin kedepan putra daerah dari Senayang dapat mencontoh apa yang telah di lakukan oleh sesepuh mereka Kamarudin MY.

"Saya harini ditemani dua rekan kerja saya, pak Alex dan Ibu Seni, kedepan kita berharap ada putra senayang yang meniru langkah pak Kamarudin ini," katanya sembari meminta kedua rekannya di Komisi I DPRD Lingga, Wakil Ketua Komisi I Seniy dan Sekretaris Komisi I Alexander Wedding ikut berdiri dan bergoyang.

Usai memberikan sambutan dihadapan masyarakat Senayang, Ketua Komisi I DPRD Lingga bergoyang bersama dengan masyarakat dan Camat Senayang. Malam itu mantan Camat Senayang juga mendapat kejutan dari para stafnya, karna berulang tahun di usianya yang ke 58 tahun.

"Saya berterimakasih juga atas kunjungan ketua Komisi I DPRD Lingga beserta anggotanya, karena sudah sudi hadir kesini bersama-sama masyarakat senayang," kata Kamaruddin.

Editor: Surya