Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Dua Srikandi Kembali Beroperasi
Oleh : Gokli/SN
Selasa | 20-09-2011 | 18:27 WIB
solar-udin-kembali-beropera.gif Honda-Batam

Sebuah truk sedang menuju gudang milik PT Dua Srikandi. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Gudang solar PT Dua Srikandi milik salah seorang anggota DPRD Kota Batam yang digerebek BPH Migas beberapa waktu lalu, kini kembali beroperasi. Garis polisi yang sempat dipasang disana, kini sudah tak ada lagi pada Selasa (19/9/2011).

Pantauan batamtoday di lokasi tampak beberapa mobil tanki besar keluar masuk gudang bertuliskan milik PT Dua Srikandi, dari lima mobil tanki yang sempat disegel garis polisi beberapa waktu lalu sudah tidak ada.

Dari pantaun tersebut yang sempat telihat wartawan satu unit mobil tenki biru  memasuki gudang milik PT Dua Srikandi tersebut. Didalam gudang terdapat enam tanki penampungan, tiga diantaranya tanki besar dan tiga lagi tanki kecil.

Salah seorang warga, Wawan (35) yang kebetulan melintas di simpang masuk lokasi tersebut mengatakan, beberapa hari yang lalu juga dia melihat ada mobil tanki biru yang keluar masuk lokasi, namun secara pastinya dia tidak mengetahui aktivitas di dalam gudang tersebut.

"Saya hanya melihat mobil tanki keluar masuk gudang. Masalah kegiatan di dalam saya gak tahu, belum pernah masuk," katanya.