Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puri Casablanca Ditawarkan 30 Kali Bayar
Oleh : Yoseph Pencawan
Senin | 19-09-2011 | 18:20 WIB

BATAM, propertinews - Penjualan tunai unit perumahan di Cluster Puri Casablanca ditawarkan hingga 30 kali pembayaran tanpa dikenakan bunga.

Staf Pemasaran PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) Imin, mengungkapkan pihaknya menawarkan kemudahan pembelian unit rumah di Cluster Puri Casablanca yang dilakukan secara tunai. "Kami menawarkan pembayaran hingga 30 kali untuk pembelian secara tunai," ujarnya.

Menurutnya, kemudahan pembayaran itu berlaku untuk pembelian setiap tipe hunian tanpa dikenakan bunga, dimana pengembang sendiri membangun tiga tipe rumah di Puri Casablanca, yakni tipe 100, 124 dan tipe 152. Bila memilih sistem pembayaran ini, lanjutnya, pengembang memberikan potongan harga (diskon) hingga 20 persen dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 30 persen dari harga tunai.

Selain itu, pihaknya juga, kata Imin, memberikan kemudahan lain untuk pembelian secara tunai, yakni pembayaran sebanyak tiga kali. Dengan sistem pembayaran ini, konsumen hanya membayar uang tanda jadi sebesar Rp5 juta hingga 10 juta tergantung tipe rumah dan diberikan diskon sebesar 20 persen ditambah lima persen.

Bagi yang memilih untuk membayar rumah dengan sistem KPR, lanjutnya, pihak pengembang juga memberikan kemudahan, yakni dengan penawaran KPR ekspres, tanpa DP. "Dengan uang tanda jadi sebesar Rp5 sampai 10 juta itu juga, konsumen bisa mengambil rumah dan diberikan kemudahan KPR ekspres tanpa dikenakan DP," ujarnya.

Setelah memberikan uang tanda jadi, konsumen akan dimudahkan dalam proses serah terima bangunan (akad kredit) dengan KPR ekspres dalam waktu sekitar 60 hari. Selain itu, pengembang juga memberikan pembebasan biaya AJB, SHGB dan BPHTB serta berbagai hadiah langsung berupa TV LCD, AC, dan lain-lain.

Cluster Puri Casablanca sendiri tinggal menyisakan 26 unit rumah dari 144 unit yang dibangun dimana harga dari masing-masing tipe rumah yang ada antara lain tipe 100 seharga Rp519 jutaan, tipe 124 seharga Rp681 jutaan dan rumah bertipe 152 seharga Rp882 jutaan.

"Bagi masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah nyaman di Cluster Puri Casablanca, jangan tunggu lama karena kemudahan-kemudahan dan hadiah itu hanya berlaku sampai 11 Oktober 2011," tandasnya.