Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hiii...Ada 40 Pisau di Perut Pria Ini
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-08-2016 | 09:26 WIB
knives_indiabyap.jpg Honda-Batam

Inilah pisau yang berhasil dikeluarkan dokter dari perut pria ini. (Foto: Epa)

 

 BATAMTODAY.COM, Amritsar - Dokter di Kota Amritsar bagian utara India mengatakan telah berhasil mengambil 40 pisau dari perut seorang pria di India.Pria berusia 42 tahun itu menelan puluhan pisau selama tiga bulan.

Dr Jatinder Malholtra mengatakan kepada BBC bahwa pria itu menderita sakit yang hebat di dalam perutnya, dan menemuinya pekan lalu.

Dia mengatakan semula pria itu tidak mengaku telah menelan pisau. "Kami mengetahui pria ini memakan pisau setelah melakukan sejumlah tes untuk mendiagnosa penyakitnya," jelas Malholtra.

Operasi pengangkatan pisau dari perut pria itu berlangsung selama lima jam dan melibatkan tim yang terdiri dari lima dokter. Menatap perempuan lebih 14 detik ilegal di India

"Ini merupakan sebuah prosedur yang rumit dan kami benar-benar merencanakan operasi dengan baik untuk memastikan agar operasi berjalan dengan baik," kata Malhotra.

Para dokter berupaya untuk mencari tahu alasan mengapa pria itu menelan puluhan pisau. "Kami tidak mengetahui alasan yang pasti tetapi tampaknya dia menderita gangguan psikologi. Bahkan keluarganya tidak mengetahui mengenai kebiasaannya menelan pisau," kata dia.

"Dia akan mendapatkan konseling. Dia berjanji tak akan menyentuh pisau lagi, tetapi keluarganya harus mengawasinya."

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani