Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pelajar di Batam
Oleh : Romi Candra
Kamis | 18-08-2016 | 19:14 WIB
pelajartewas.jpg Honda-Batam

Inilah jenazah Yusril, siswa SMP Ibnu Sina Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua kecelakaan maut terjadi di jalanan Batam, Kamis (18/8/2016). Kejadian dengan waktu yang hampir bersamaan, menelan dua korban jiwa sama-sama pelajar.

Dari data yang didapat, kejadian pertama sekitar pukul 15.30 WIB, di jalan raya di bawah Makodim 0316/Batam, dengan korban Yusril (14) mengalami kuka ringan, serta Elson (14) meninggal dunia, diduga akibat benturan keras. Mereka merupakan siswa SMP Ibnu Sina.

Kecelakaan tersebut diakibatkan dua siswa tersebut melaju kencang dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo bewarna kuning, dan menabrak sabuah mobil sedan yang tengah parkir di pinggir jalan.

Sementara sekitar 30 menit kemudian, kecelakaan kembali terjadi di jalan tanjakan mengarah ke SPBU Bengkong Sarmen. Truk molen yang melaju cukup cepat menabrak dua orang yang mengendarai satu sepeda motor Honda Supra X 125.

Korban merupakan siswa SMK Pelayaran Maritim Nasional bernama Steven (15), dengan kondisi luka ringan, dan Syafrizal (17), tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah.

Saat ini, para korban berada di Rumah Sakit Budi Kemulian untuk perawatan medis. "Dua kecelakaan ini menelan korban jiwa. Korban yang meninggal, saat dibawa ke rumah sakit sudah tidak bernyawa. Kita sudah mencoba menyelamatkan dengan pemeriksaan jantung, dan memang sudah tidak bernyawa," ungkap dokter yang menangani para pasien, Dokter Desvaldy, di rumah sakit.

Selain itu, pihak kepolisian dari Sauan Lalu Lintas Polresta Barelang, juga telah turun ke rumah sakit unuk melakukan penfataan serta melakukan olah TKp ke lokasi.

Editor: Dardani