Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Model Cantik dan Seksi Ini Ternyata Seorang Pengacara Berbakat
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-08-2016 | 14:02 WIB
model-sekaligus-pengacara.jpg Honda-Batam

Pia Muehlenbeck (Sumber foto: Nextshark.com)

BATAMTODAY.COM, Australia - Pia Muehlenbeck populer berkat foto-foto menariknya di akun Instagram pribadi. Tanpa menunggu banyak waktu, jumlah follower Pia pun meningkat pesat dan semakin tersohor di ranah media sosial.

Foto-foto Pia yang memperlihatkan tubuhnya nan bugar dan seksi, membuat banyak label mode serta pakaian olahraga menawarkan proyek kerjasama padanya sebagai Model.

Kebanjiran kerja menjadi Model, membuat Pia menemukan dunia baru yang tidak dia sangka bisa menjadi sumber penghasilan.

Alhasil, tanpa ragu-ragu, Pia pun memutuskan untuk berhenti kerja sebagai pengacara perusahaan demi mengejar peruntungan di industri mode.

Keputusannya tersebut sangat tepat. Sejauh ini Pia telah tampil di berbagai sampul majalah mode dan memiliki 1,2 juta follower di Instagram.

Selain laris sebagai Model, wanita keturunan Jerman yang bermukim di Sydney, Australia, ini terinspirasi untuk berbisnis merancang pakaian dan kebutuhan olahraga bernama SLINKII Athletic.

“Kalau dipikir-pikir, semua ini di luar rencana. Tahun lalu, aku lulus kuliah dengan ambisi menjadi pengacara sukses. Sekarang, semua benar-benar berbeda. Kehidupan yang luar biasa,” jelas Pia.

Bisnis pakaian olahraga yang dibangun Pia, merupakan kerja sama dengan kekasihnya yang menjabat sebagai Creative Director, Kane Vato.

Label tersebut sekarang menjadi salah satu koleksi olahraga yang wajib dimiliki oleh para pecinta olahraga, seperti yoga, pilates, lari, renang, dan sebagainya.

“Aku dulu adalah seorang wanita pekerja kantoran yang bangun jam tujuh pagi, pergi ke kantor, pulang ke rumah, dan tidur,” kenangnya.

Namun, semua rutinitas itu berubah setelah label pakaian olahraganya mulai dikenal banyak orang dan tawaran menjadi Model datang silih berganti.

“Semenjak mengawali bisnisku, semua berubah. Sekarang, kehidupanku lebih berwarna dan dinamis, tidak sekadar pergi dan pulang kerja,” pungkasnya.

Sumber: Nextshark.com
Editor: Udin