Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Digampar Tetangga, Beti Lapor Polisi
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 13-09-2011 | 16:05 WIB
Rizki-kecil-dan-Wahyu-tingg.gif Honda-Batam

Rizki Putra Palaga yang menjadi korban kekerasan tetangganya saat mendampingi orang tuanya melapor ke Polsek Sagulung. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Beti (34) warga Kavling Nato Blok C1/40, Sei Lekop Sagulung melaporkan tetangganya, Siti Rupkanita (30) ke Mapolsek Sagulung pada Jumat (9/9/2011) lalu lantaran melakukan pemukulan terhadap anaknya yakni Rizki Putra Palaga (9) yang digampar dua kali di bagian telinga kanan.

"Telinga Rizki bengkak dan membiru, sampai-sampai anak saya itu demam," kata Beti kepada batamtoday, Selasa (13/9/2011).

Beti mengatakan peristiwa ini terjadi pada sepekan lalu, saat itu Rizki dan anaknya Siti, Renol (8) bersama rekannya yang lain bermain di sekitar rumah. Lantaran iseng, anak-anak itu kemudian melempari sarang tawon yang berada di belakang rumah tepatnya di atas pohon.

"Tawon yang dilempari anak-anak itu kemudian menyengat Renol," katanya.

Akibatnya, Siti ibunya Renol tidak terima dengan kejadian tersebut lantas menghampiri Rizki dan menggamparnya sampai dua kali di bagian telinga kanan.

"Siti nggak terima anaknya disengat tawon, makanya dia gampari Rizki," papar Beti.

Nah, sekarang Beti bersama Rizki dan Wahyu (12) saksi mata datang ke Polsek Sagulung memenuhi panggilan, lantaran polisi ingin melakukan pemeriksaan saksi.

"Wahyu tau semua kejadian itu, makanya dia dijadikan saksi sekarang," tambah Beti.

Wahyu yang saat itu juga duduk di samping Rizki mengatakan, dia melihat bahwa sanya Rizki digampar oleh Siti sampai dua kali.

"Iya om, Rizki dipukul mamaknya Renol," kata Wahyu.

Sampai berita ini ditulis, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap Wahyu, lantaran Polisi yang menangani kasus ini lagi sibuk,"Pak Polisi itu katanya lagi sibuk. Kami akan tunggu disini sampai pak Polisi itu benar-benar nggak sibuk, soalnya dia yang suruh kami datang sekarang," tutup Beti.