Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Sulung Ketua Karang Taruna Sungai Lumpur Lahir di HUT RI ke-71
Oleh : Nurjali
Rabu | 17-08-2016 | 16:14 WIB
bayilahir17agus.jpg Honda-Batam

Sutarman Ketua Karang Taruna Sungai Lumpur Lingga mendapat kado istimewa. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ketua Karang Taruna Kelurahan Sungai Lumpur Sutarman (36) mendapat kado istimewa di Hari Kemerdekaan RI yang ke-71 ini, setelah istri tercinta PNS Pemkab Lingga ini melahirkan anak pertamanya tepat pukul 12.29 Wib di rumah bersalin Bidan Asmah, Rabu (17/8/16).

 

Rasa haru dan bahagia terpancar dari pasangan Sutarman (36) dan Syarifah Rahimawati (30) setelah anak sulung mereka lahir di Hari Kemerdekaan RI yang ke 71 ini.

"Belum ada nama, saya berharap dia jadi pemimpin yang lembut dan mengayomi," kata Sutarman dengan nada gugup karna baru saja mendapatkan anak pertamanya di hari yang dirayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Bidan Asmah yang menangani persalinan istri dari pasangan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini Hasmah mengatakan ibu dari bayi beruntung ini, dirawat pada pagi tadi. Dan melahirkan dengan normal tepat pukul 12.29 Wib usai azan Zuhur.

"Persalinannya normal, bayinya juga sehat," ujar bidan yang merawat Syarifah.

Anak perempuan dari pasangan Sutarman dan Syarifah ini lahir dengan berat badan 36 Kg dan panjang 50 centimeter.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar rencananya akan berkunjung melihat bayi perempuan ketua karang taruna kecamatan Sungai lumpur ini, usai menjadi inspektur upacara pemberian remisi di Rutan Dabosingkep.

"Pak Bupati rencananya mau kesini usai upacara remisi," Kata Safarudin salah satu rekan ASN ayah dari bayi perempuan ini.

Editor: Dardani