Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Minta Perusahaan Serap Tenagakerja Karimun
Oleh : Nursali
Selasa | 16-08-2016 | 13:38 WIB
tanda-tangani-prasasti.jpg Honda-Batam

Bupati Karimun, Aunur Rafiq membubuhkan tanda tangan sebagai tanda meresmikan PT.Petro Dahana Readymix di Jalan Jelutung Kp.Suka Jadi RT002/RW001 Desa Pangke Kecamatan Meral Barat. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, meminta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Karimun dan yang akan beroperasi agar menyerap tenaga tempatan.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan PT.Petro Dahana Readymix di Jalan Jelutung Kp.Suka Jadi RT002/RW001 Desa Pangke Kecamatan Meral Barat.

Menurutnya dengan berkembangnya investasi di Kabupaten yang digelar dengan sebutan Bumi Berazam ini berbagai macam perusahaan mulai melirik Karimun sebagai ladang investasi yang menguntungkan.

"Kita minta perusahaan-perusahaan selalu komitmen untuk menyerap tenaga kerja lokal," kata Rafiq dalam sambutannya. Selasa (16/8/2016).

Saat ini, pemerintah daerah tengah mempermudah segala bentuk perizinan yang memudahkan para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Maritim ini, dengan cara tidak memungut biaya pada perizinan yang dimaksud dan proses pengurusannya tidak sulit.

"Diperkirakan, pertumbuhan investasi di Kabupaten Karimun di tahun mendatang semakin meningkat. Sehingga penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Karimun ini cukup mengembirakan," katanya lagi.

Editor: Udin