Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebelum Ditemukan Membusuk, Ho Lian Hoe Diketahui Sering ke Karimun
Oleh : Nursali
Minggu | 14-08-2016 | 15:00 WIB
tempatkos.jpg Honda-Batam

Tempat kos tempat ditemukannya mayat Ho Lian Hoe (70) di Karimun. (Foto: Nursali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Penemuan mayat pria yang menghebohkan warga Tanjungbalai Karimun, diketahui bernama Ho Lian Hoe (70) berkewarganegaraan Singapura. Mayat Ho Lian Hoe temukan di kamar 202 Kos-kosan Juwita, di Jalan Nusantara No. 37, RT 002/RW 004 Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Minggu (14/8/2016) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat pertama kali ditemukan oleh penghuni kos lainnya, tepatnya penghuni kamar 303 atas nama Ela (32), yang mencium aroma tidak sedap dari kamar tersebut. Selanjutnya Ela pun memberitahukan kepada pemilik kos, Kasiman, dan langsung membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, Ho Lian Hoe diketahui sering berkunjung ke Kabupaten Karimun dan menginap di kamar tersebut hingga berhari sebelum kembali lagi ke negaranya.

"Biasanya dia sampai 20 hari di sini (Karimun). Nggak tau dia ngapain di sini, terakhir kami lihat dia beberapa hari lalu masih lalu lalang di sini," kata Yogi, warga setempat, kepada BATAMTODAY.COM di lokasi.

Diperkirakan, WNA tersebut tiba di Karimun pada tanggal 29 Juli 2016 lalu. Pihak kepolisianpun belum mengetahui penyebab kematian WNA tersebut. Hingga pukul 11.40 WIB, pihak berwajib pun belum memberi keterangan resmi kepada awak media.

Editor: Surya