Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelabuhan Pantai Indah Bintan Telah Rampung
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 11-08-2016 | 09:50 WIB
Pelabuhan.jpg Honda-Batam

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, dan Wakilnya H. Dalmasri Syam, MM bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan meninjau Pelabuhan Rakyat Pantai Indah di Kecamatan Bintan Timur Kijang. (Foto: Humas Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. H.Dalmasri Syam, MM bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan meninjau Pelabuhan Rakyat Pantai Indah di Kecamatan Bintan Timur Kijang, Senin pagi (8/8/2016).

 

Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM merasa senang karena beberapa waktu yang lalu setelah dilantik, ia langsung mengunjungi pelabuhan rakyat tersebut dan meminta agar pelabuhan tersebut segera di renovasi demi kepentingan masyarakat.

”Kita harapkan masyarakat dapat menjaga dan menggunakannya dengan baik . Mari bersama Pemerintah kita menjaga, apa yang sudah kita bangun,” ujarnya.

Sementara itu , Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa anggaran Pembangunan ini menghabiskan anggaran APBD Kabupaten Bintan sekitar Rp700 juta dan ini diperuntukkan utamanya bagi pemenuhan transportasi sehari-hari masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang.

”Pelabuhan Rakyat ini dalam tahap finalisasi, setelah renovasi yang dilakukan karena beberapa waktu lalu pelabuhan ini kita anggap kurang layak. Pelabuhan ini dikhususkan untuk masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir dan masyarakat Kecamatan Mantang , semoga hal ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya ” ujarnya.

Editor: Dardani