Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Insiden Serius yang Menimpa Atlet di Olimpiade Rio 2016
Oleh : Redaksi
Kamis | 11-08-2016 | 08:36 WIB
atletrio.png Honda-Batam

Atlet yang cidera saat berlaga di Olimpade Rio 2016. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Rio de Janeiro - Olimpiade Musim Panas 2016 Rio de Janeiro telah memasuki hari kelima sejak resmi bergulir pada Jumat (5/8/2016). Tahukah Anda bahwa selama lima hari bergulir, telah terjadi beberapa insiden serius yang menimpa para atlet yang bertanding?

 

Berbagai persoalan telah mewarnai sebelum pelaksanaan Olimpiade Rio 2016. Mulai dari persiapan sarana dan prasarana, hingga persoalan keamanan baik di dalam maupun di luar arena olahraga. Bahkan, beberapa kali terjadi demonstrasi di Brasil selama pelaksanaan olimpiade.

Kali ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa insiden serius yang menimpa para atlet ketika mereka mengikuti olimpiade. Setidaknya ada empat insiden yang terjadi ketika sedang berlangsung pertandingan di Olimpiade Rio 2016.

Selain itu, ada juga insiden yang terjadi ketika para atlet sedang berlatih untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan. Anda ingin tahu insiden yang menimpa para atlet tersebut? Berikut ini telah kami rangkum daftarnya:

Atlet balap sepeda asal Italia ini mengalami kecelakaan ketika melakoni perlombaan. Ia mengalami cedera yang sangat serius, yakni patah tulang leher. Nibali tidak sendirian pada kecelakaan yang terjadi pada hari yang sama, atlet balap sepeda asal Britania Raya, Geraint Thomas, juga mengalami kecelakaan.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani