Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Inggris

Chelsea Kalahkan Sunderland
Oleh : sn
Minggu | 11-09-2011 | 09:06 WIB
chel.jpg Honda-Batam

Daniel Sturridge, Ramires. Getty Images/ Michael Regan.

SUNDERLAND, batamtoday - Main tandang, Chelsea menang tipis 2-1 mengalahkan Sunderland.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (10/9/2011) malam WIB, Chelsea tampil menguasai pertandingan. Tekanan dilancarkan ke pertahanan The Black Cats dan akhirnya The Blues unggul di menit 18.

Berawal dari umpan lambung Daniel Sturridge ke kotak penalti, Terry menendangnya ke arah gawang namun dihalau bek Sunderland; kemudian sepakan berikutnya masuk ke dalam gawang yang dijaga Simon Mignolet.

Di babak kedua, Chelsea menambah satu gol lewat Sturridge di menit 50. Gol terjadi setelah Sturridge menerima umpan panjang dari Raul Meireles. Sepakan Sturridge berhasil menembus gawang Mignolet. Chelsea unggul 2-0.

Sunderland memperkecil ketertinggalan. Di menit 90, Ji Dong Won yang mendapat operan dari Nicklas Bendtner, berhasil menyontek bola menembus gawang Petr Cech.

Susunan Pemain
SUNDERLAND: Mignolet, Brown, Bramble, Richardson, Bardsley (Elmohamady 63), Cattermole (Wickham 66), Gardner, Colback, Larsson, Sessegnon (Ji 82), Bendtner.

CHELSEA: Cech, Terry, Ivanovic, Cole, Bosingwa, Meireles, Lampard, Ramires, Mata (Torres 74), Anelka (Romeu 79), Sturridge (Malouda 62).