Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Inggris

Liverpool Ditekuk Stoke City
Oleh : sn
Minggu | 11-09-2011 | 08:11 WIB
liv.jpg Honda-Batam

Pepe Reina dan Jonathan Walters. Getty Images/ Andrew Powell 

STOKE, batamtoday - Tampil menguasai permainan, Liverpool justru takluk. The Reds kalah 0-1 dari Stoke City.

Pada laga yang berlangsung di Britannia Stadium, Sabtu (10/9/2011) malam WIB, Stoke City mendapatkan hadiah penalti setelah Jamie Carragher melakukan pelanggaran terhadap Jonathan Walters di dalam kotak penalti. Walters kemudian mengeksekusi penalti tersebut dan gol pun tercipta.

Liverpool yang menguasai permainan, namun buruk dalam penyelesaian akhir. Jordan Henderson dan Charlie Adam sempat membuat beberapa sepakan beruntung di babak kedua, namun eksekusi mereka beberapa kali digagalkan oleh Begovic dan bek Stoke.

Di sisa waktu pertandingan, beberapa peluang juga gagal dimanfaatkan oleh para pemain Anfield. Masuknya Andy Carroll dan Craig Bellamy tidak mengubah keadaan.
 
Dan, ketika laga memasuki injury time, Luis Suarez berteriak meminta penalti ketika bola yang diarahkannya ke gawang mengenai lengan Matthew Upson. Tapi, wasit menyatakan tidak ada penalti. Sampai pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Stoke City.

Susunan Pemain
STOKE CITY: Begovic, Upson, Shawcross, Wilson, Huth (Wilkinson 65), Whitehead, Delap (Palacios 71), Etherington (Jones 68), Pennant, Crouch, Walters.

LIVERPOOL: Reina, Agger, Carragher, Jose Enrique, Skrtel (Johnson 81), Adam, Lucas, Downing, Henderson (Bellamy 67), Kuyt (Carroll 67), Suarez.