Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Daihatsu Xenia Miliknya Terlempar ke Jurang, PNS Bintan Tewas!
Oleh : Harjo
Kamis | 04-08-2016 | 08:44 WIB
jatuhkejurang2.jpg Honda-Batam

Mobil korban saat dievkuasi di KM 36 Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Haryuni, warga Cikolek RT 02/RW 01 Kecamatan Toapaya, Bintan, yang merupakan seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya Daihatsu Xenia BP 1276 TY teguling di KM 36, Kecamatan Toapaya, Rabu (3/8/2016).

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Muchklis Najar membenarkan adanya laka tunggal tersebut. Mobil Daihatsu Xenia BP 1276 TY yang dikemudikan Haryuni keluar jalur dan masuk ke jurang.

"Benar, tadi pagi telah terjadi laka tunggal. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban meninggal dunia," ungkap Muckhlis secara terpisah.

Muchlis menjelaskan, mobil yang dikemudian oleh korban melaju dari arah Cikolek menuju ke arah Sribintan, setibanya di tikungan KM 36, mobil korban menyalip (Mendahului) mobil yang ada didepannya, sehingga mobil korban keluar dari bahu kanan jalan, dan telempar ke jurang.

"Kondisi sedang hujan dan berangin, korban yang saat mecoba mendahului mobil lainnya, karena hilang kendali, mobil masuk ke jalur kanan jalan dan meninggalkan bahu jalan, akhirnya terlempar kejurang," terangnya.

Setelah kejadian itu, kata Muchlis pihaknya langsung datang ke TKP dan berusaha menyelamatkan korban. Namun walau pun sempat dilarikan ke RSUP Tanjungpinang. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

"Barang bukti tetmasuk mobil korban sudah kita amankan, guna dilakukan proses lebih lanjut," tambahnya.

Editor: Dardani