Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal Rapat Molor Dua Jam, Ahmad Dhani Mengaku Tak Marah
Oleh : Habibi
Rabu | 03-08-2016 | 15:24 WIB
ahmad-dhani-metrokepri.jpg Honda-Batam

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ahmad Dhani. (Sumber foto: Metro Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ahmad Dhani berkelit saat ditanyai tentang kemarahannya saat rapat khusus bersama anggota dewan dan pimpinan dewan lainnya. Legislator dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengaku mengatakan meminta tatib kepada Sekretaris Dewan saja.

 

"Tidak saya tidak marah, cuma saat saya keluar Sekwan tidak ada, saya mau minta tatib," ujar Ahmad Dani saat diwawancara, Rabu (3/8/2016).

Menurut Dani, dia tidak ada marah atau apapun. Namun, dari semua anggota dewan yang ada yang berada di ruang rapat, cuma Ahmad Dahin yang keluar dari ruang rapat khusus (VIP). Dan dari yang BATAMTODAY.COM lihat, raut muka Ahmad Dani pun memerah dan corak wajah seperti sedang emosi.

Seperti berita sebelumnya, Ahmad Dhani terdengar berteriak keras kepada anggota dewan lainnya. Dan Saat pewarta ingin melihat, para anggota Sekwan malah melarang.

"Mana tatibnya, ada nggak tatibnya, baca dulu tatibnya," ujar Ahmad Dani yang terdengar oleh pewarta, namun memanh Ahmad Dani tidak mengakui tentang apa yang dikatakannya tersebut.

Editor: Dodo