Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalmasri Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke–71
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 03-08-2016 | 09:48 WIB
Rapat-HUT-RI-Bintan.jpg Honda-Batam

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam pimpin rapat persiapan Upacara HUT RI Ke-71 Kabupaten Bintan (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persiapan personil Paskibra ( Pasukan Pengibar Bendera ) dibahas dalam rapat persiapan Upacara HUT RI Ke-71 Kabupaten Bintan yang dihadiri oleh segenap unsur FKPD Kabupaten Bintan, di ruang rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Kamis (28/7/2016) lalu.

Dalam rapat tekhnis tersebut, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, menginginkan agar seluruh Panita HUT RI ke-71 mempersiapkan segala tugas yang telah diberikan kepada mereka dengan sebaik-baiknya.

Hasil seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Bintan hingga bulan Mei 2016 sebanyak 33 orang, Putra 17 orang dan Putri 16 orang, serta 1 orang Putra dan 1 orang Putri di tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

”Mari kita sambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 ini dengan suka cita, persiapkan segala sesuatunya dengan baik,” ujar Wakil Bupati Bintan, Dalmasri.

Adapun untuk jadwal pengukuhan anggota Paskibraka diperkirakan tanggal 15 Agustus 2016, guna persiapan untuk Pengibaran dan penurunan bendera pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2016 pagi harinya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Bintan Lamidi, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan Mahkfur Zurachman, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Raja Muhammad serta seluruh jajaran terkait.

Editor: Udin