Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekuel Film The Simpsons Berpeluang Dibuat
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-07-2016 | 14:47 WIB
THE-SIMPSONS-Guardian.jpg Honda-Batam

The Simpsons. (Sumber foto: Guardian)

BATAMTODAY.COM - Sekuel dari film The Simpsons mungkin akan dibuat, demikian dinyatakan oleh produser Al Jean. Sebelumnya pada 2007, Jean menyatakan bahwa sekuel film The Simpsons tidak akan dibuat jika memang "tidak perlu", demikian dilansir NME.

 

Namun, Jean kembali membicarakan mengenai kemungkinan dirilisnya sekuel film The Simpsons ketika ia berbicara di hadapan penggemar pada gelaran San Diego Comic-Con yang diselenggarakan akhir pekan lalu. "Kami membicarakannya, tetapi jika kami membuatnya, kami hanya mau membuatnya jika film itu akan menjadi film yang sangat baik. Kami tidak akan melakukannya hanya untuk uang, jadi jika film itu akhirnya keluar itu karena kami percaya dengannya," ungkap Jean.

Film pertama The Simpsons, The Simpsons Movie, dirilis pada 2007 dan meraup uang sebesar 525 juta dollar AS (senilai Rp 6,8 triliun). The Simpsons Movie mulai dibuat pada 2001 setelah tim produksi berusaha beberapa kali untuk membuat cerita yang cukup kuat untuk mengangkat The Simpsons menjadi sebuah film.

Sejak mulai tayang pada 1989, serial televisi The Simpsons telah mencapai 596 episode. Musim terbaru dari serial televisi tersebut akan dimulai pada September mendatang.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo