Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Gondol Mio di Pasar Baru Tanjunguban
Oleh : Harjo
Sabtu | 30-07-2016 | 13:31 WIB
curanmor.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi BP 5829 BL milik Hafi Sugiarto warga Serikuala Lobam, Bintan, digondol maling saat diparkir di Pasar Baru Tanjunguban, Jumat (29/7/2016) malam.

Hafi menyampaikan, dirinya menyadari motor miliknya sudah hilang dari tempat parkiran di salah satu ruko tersebut, setelah dia pulang dari Tanjungpinang.

"Motor tersebut diparkirkan sekitar pukul 19.00 WIB, selanjutnya saya mengunakan mobil pergi ke Tanjungpinang. Sekitar pukul 23.30 WIB, sampai di Tanjunguban, saat hendak mengambil motor ternyata sudah hilang," ungkapnya, Sabtu (30/7/2016).

Dia sudah menanyakan kepada pemilik ruko serta sejumlah orang yang ada di sekitar, namun tidak ada mengetahui lalu kasus kehilangan tersebut dilaporkan kepada pihak Polsek Bintan Utara.

"Adapun ciri-ciri kendaraan roda dua yan hilang tersebut, di depan spackbor ada stiker Honeywell, di samping kanan kiri logo GT-nya hilang yang ada cuma logo Mio Soul dan kaca spion masih standar," ujarnya.

Komisaris Polisi Jaswir, Kapolsek Bintan Utara, membenarkan telah menerima laporan kehilangan kendaraan yang dilaporkan oleh warga dan pihak penyidik sedang melakukan penyelidikan ke lapangan terkait kejadian tersebut.

"Benar ada laporan kehilangan motor, penyidik sedang melakukan penyelidikan terkait hilangnya kendaraan di parkiran Pasarbaru Tanjunguban," terangnya.

Jaswir mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya sekaligus memasang kunci ganda sebagai antisipasi terhadap rindak pencurian.

Editor: Dodo