Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Lingga Beri Kontribusi Positif Bagi Karimun
Oleh : Nursali
Kamis | 28-07-2016 | 14:58 WIB
halal-bihalal-nurdin-lingga.jpg Honda-Batam

Halal bihalal warga Lingga di Karimun bersama Gubernur Nurdin Basirun dan Bupati Aunur Rafiq. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ratusan masyarakat asal Kabupaten Lingga yang telah berdomisili di Karimun mampu memberikan kontribusi penting dalam sektor pembangunan di kabupaten tersebut.

Demikian yang disampaikan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam acara halal bihalal di food court F1 Coastal Area pada Rabu (26/7/2016) malam.

Ia mengatakan sepanjang pembangunan di segala sektor yang dibangun pemerintah setempat, masyarakat asal Kabupaten Lingga turun ambil andil dalam pembangunan tersebut.

"Baik dari segi pemikiran dan saran-saran yang membangun, maupun tenaga yang diberikan untuk mempercepat pembangunan tersebut," kata Rafiq dalam sambutannya.

Senada dengan Rafiq, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga mengakui melalui produk-produk unggulan masyarakat Lingga turut berkontribusi baik kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau maupun untuk provinsi sendiri.

"Lingga telah bangak memberikan kontribusi untuk pembangunan Provinsi Kepri melalui komoditi unggulannya. Saat ini Lingga telah menjadi produsen di sektor pertanian, perkebunan dan peternakan," kata Nurdin dalam sambutannya.

Editor: Dodo