Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jatuh ke Laut, Jasad La Ode Makida Ditemukan di Perairan Pulau Rusa
Oleh : Harjo
Kamis | 28-07-2016 | 13:10 WIB
jasad-la-ode.jpg Honda-Batam

Jasad La Ode Makida dievakuasi usai dilakukan pencarian sehari semalam. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Setelah dilakukan pencarian selama sehari semalam, akhirnya jasad La Ode Makida (43) yang jatuh ke laut di perairan Pulau Rusa, Desa Mantang Besar, akhirnya diketemukan pada Kamis (28/7/2016) sekitar pukul 10.52 WIB.

Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo, Kapolsek Bintan Timur mengatakan sejak dilaporkannya ada nelayan, warga Kampung Beringin Indah Barat, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur jatuh ke laut, anggota Polsek Bintan Timur, bersama tim BPBD, Satkamla, Satpolair Polres Bintan, Basarnas, perangkat desa langsung melakukan pencaharian, hingga akhirnya setelah sekitar 24 jam melakukan pencarian, jasad korban berhasil ditemukan.

"Kondisi jenazah saat ditemukan masih utuh, hingga masih gampang dikenali. Setelah ditemukan untuk memastikan kondisi jenazah, sudah dilakukan visum di RSUD Bintan Di Kijang," terang Dandung.

Dari hasil visum yang telah dilakukan oleh pihak medis RSUD Bintan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban dan di pastikan korban meninggal murni karena jatuh ke laut.

"Setelah diambil visum oleh pihak RSUD Bintan, jenazah korban tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman," ujarnya.

Editor: Dodo