Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penggemar Ditangkap Usai Tampar Justin Timberlake
Oleh : Redaksi
Selasa | 26-07-2016 | 16:42 WIB
justin-timberlake-golf_article.jpg Honda-Batam

Justin Timberlake. (Sumber foto: swingbyswing.com)

BATAMTODAY.COM - Seorang penggemar ditangkap setelah menampar Justin Timberlake ketika sang idola tengah bertanding golf dalam turnamen American Century Celebrity Pro-Am di Lake Tahoe, AS yang diselenggarakan pada hari Sabtu (23/7/2016) lalu. Insiden tersebut terjadi ketika Timberlake berjalan di tengah kerumunan penonton yang menghadiri turnamen.

 

Sang penggemar mengaku bahwa ia pada awalnya hanya bermaksud "menyentuh" Timberlake namun justru menjadi berlebihan. Merespons hal tersebut, Timberlake sempat berbalik badan dan berteriak kepada penggemar yang menamparnya. "Mengapa Anda melakukan itu?" ungkap Timberlake.

Baik perwakilan dari pihak penyelenggara turnamen dan Timberlake memutuskan untuk tidak menuntut penggemar yang menampar Timberlake. Namun, polisi memutuskan untuk menangkap penggemar tersebut atas tuduhan melakukan pelanggaran karena menolak ketika polisi bermaksud mengamankannya di pinggir lapangan. TMZ melaporkan bahwa penggemar tersebut berada dalam kondisi mabuk dan menjadi agresif.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo