Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu Bikin Pria Ini Tega Tikam PSK Langganannya di Lokalisasi Bukit Senyum
Oleh : Harjo
Jum'at | 22-07-2016 | 13:22 WIB
tikam-psk.jpg Honda-Batam

Bhr, pelaku penikaman di Lokalisasi Bukit Senyum kini berada di Mapolsek Bintan Utara. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan- Diduga karena terbakar rasa cemburu dan tidak dilayani oleh pacar atau langganannya, pria berinisial Bhr tega menikam Ds, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) Bar Nona di lokalisasi Bukit Senyum (BS), Desa Lancangkuning, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (22/7/2016) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat tikaman yang dilakukan oleh tersangka yang diduga saat itu dalam kondisi mabuk, korban mengalami luka robek bagian lengan kanan, punggung dan pinggang dan harus dilarikan ke RSUD Tanjunguban.

Komisaris Polisi Jaswir, Kapolsek Bintan Utara menjelaskan terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka terhadap korbannya diduga karena tersangka merasa cemburu dan merasa sudah menjadi langganan kencan, namun akhir-akhir ini korban tidak mau lagi melayaninya.

"Tersangka kecewa dan cemburu karena tidak dilayani, sehingga tersangka yang datang membawa sebilah pisau langsung mendobrak kamar korban, selanjutnya langsung menikam tubuh korban. Korban yang sudah kena tikam berteriak minta tolong dan saksi langsung melarikan korban ke RS," ungkap Jaswir.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini, bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bintan Utara guna dilakukan pengusutan kasus lebih lanjut.

Editor: Dodo