Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibunda Presiden Jokowi Kunjungi Pulau Penyengat
Oleh : Habibi
Kamis | 21-07-2016 | 16:45 WIB
sujiatmi-penyengat.jpg Honda-Batam

Ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo saat berkunjung ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo, berkunjung ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (21/7/2016). Kunjungan Sujiatmi ke Penyengat kali ini, menurut informasi masyarakat sekitar, merupakan kali kedua.

Hingga saat ini, BATAMTODAY.COM belum dapat mewawancarai Sujiatmi, namun dari pantauan di lokasi, Sujiatmi datang didampingi oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Kepulauan Riau, Brigadir Jenderal Polisi Sam Budigusdian. Terlihat juga pengawalan dari anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pertama kali datang ke Penyengat, Sujiatmi memang mengunjungi Masjid Raya Sultan Riau dan berziarah ke makam-makam yang juga bersejarah di pulau tersebut, seperti makam Engku Putri, Raja Ali Haji dan juga mengunjungi Balai Adat. Sementara itu untuk kunjungan ke dua ini, sesampainya di Penyengat, Sujiatmi langsung melakukan salat di masjid tersebut.

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM belum memperoleh keterangan resmi terkait kunjungan Ibunda Presiden Jokowi ke Pulau Penyengat.

Editor: Dodo