Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesan Sekda Bintan, Tingkatkan Motivasi Pelayanan Pasca Lebaran
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 13-07-2016 | 12:14 WIB
apel-pagi.jpg Honda-Batam

Sekda Kabupaten Bintan, Lamidi, mengingatkan agar PNS di seluruh Kabupaten Bintan segera kembali meningkatkan motivasi kerja setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1437 H (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sekda Kabupaten Bintan, Lamidi, mengingatkan agar PNS di seluruh Kabupaten Bintan segera kembali meningkatkan motivasi kerja setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1437 H. Hal itu dikatakannya saat memimpin rutinitas apel pagi, pasca liburan di Kantor Bupati Bintan, Selasa (12/7/2016).

Dalam amanatnya, Sekda Kabupaten Bintan mengatakan agar tempahan rahmat di bulan Ramadan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

”Pemerintah Kabupaten Bintan sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan yang membangun dari semua pihak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyakat banyak. Maka jadikanlah semangat di bulan Ramadan menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Pada apel pagi tersebut, Sekda Kabupaten Bintan juga tetap melakukan pengecekan absensi pegawai dan honorer di lingkungan Sekretariat Kabupaten Bintan yang hadir, setelah sehari sebelumnya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi terkait.

Editor: Udin