Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nonton di Rumah Bukan Karna Gak Dapat Tiket Gratis

Indonesia Menang Tipis 2-1
Oleh : Taufik
Jum'at | 24-12-2010 | 00:29 WIB

Jakarta, batamtoday - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla meramalkan Tim Nasional Indonesia akan memetik kemenangan tipis 2-1 atas Tim Malaysia, pada leg pertama putaran final piala AFF, yang akan digelar di stadion Bukit Jalil, Malaysia 26 Desember mendatang.

“skor 2-1 untuk timnas kita,” kata Jusuf Kalla dengan penuh semangat, saat ditemui di Mesjid Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (24/12).

Meski mendukung penuh timnas Indonesia, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), mengaku akan menonton pertandingan final baik leg pertama dan kedua dirumah saja. “Ah nonton dirumah saja”, imbuhnya.

Apa karena gak dapat tiket gratis, pak, goda wartawan. Ah, gak, saya bisa koq beli karcis sendiri, jawab mantan Wakil Presiden ini sambil tertawa lebar seperti menjadi ciri khasnya yang mudah akrab dengan wartawan.

Sementara itu untuk pertandingan final leg ke-2 yang akan dilangsungkan di stadion Stadion Utama Bung Karno tanggal 29 Desember nanti, JK mengaku yakin timnas Indonesia akan mencatat kemenangan yang jauh lebih besar lagi.

“Kalau itu pasti lebih banyak lagi”, pungkas JK sambil tersenyum.