Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Kota Lis Darmansyah Pimpin Apel Pertama Setelah Lebaran
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 11-07-2016 | 17:46 WIB
halal-bihalal-pemko-tpi.jpg Honda-Batam

Halal bihalal Wali Kota Tanjungpinang bersama kalangan PNS. (FOto: Humas Pemko Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan apel perdana setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah dipimpin oleh Wali Kota Lis Darmansyah, Senin (11/7/2016) pagi tadi.

 

Mengawali sambutannya, tak lupa Lis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh aparatur pemko yang merayakannya.

Lis mengatakan hari ini merupakan hari pertama para aparatur sipil negara masuk kerja setelah melakukan cuti bersama lebaran. "Setelah lebaran ini, semua aparatur harus masuk kerja, tidak ada lagi pegawai yang membolos, laksanakan aktivitas kerja seperti biasa, berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," sambung Lis.

Lis mengungkapkan, jika melihat kehadiran aparatur pada apel pagi hari ini, saya lihat tingkat kehadiran pegawai sudah 97 persen, " Alhamdulillah pegawai yang hadir sudah 97 persen, meskipun masih ada beberapa pegawai yang belum hadir, karena itu, saya minta kepada seluruh kasubbag untuk mengecek kehadiran setiap stafnya, dan laporkan kepada badan kepegawaian," tegas Lis

Lis pun minta kepada kepala SKPD, dirinya tidak melarang bagi SKPD-nya yang ingin melaksanakan halal bihalal di lingkungannya, namun diharapkan tidak mengganggu aktivitas pelayanan. "Bagi kepala SKPD yang mau halal bihalal di lingkup kerjanya, silahkan saja asalkan tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat," kata Lis

"Selamat bekerja, dedikasikan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara aktif." tutup Lis mengakhiri sambutannya.

Editor: Dodo