Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arus Balik Meningkat

Kapolres Bintan Imbau Warga Tetap Utamakan Keselamatan Diri
Oleh : Harjo
Sabtu | 09-07-2016 | 14:41 WIB
kapolres-bintan-guntur.jpg Honda-Batam

Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Demi kenyamanan berwisata dan di jalan raya para pengguna jalan, baik kendaraan roda dua dan empat untuk tetap menggunakan alat keselamatan berlalu lintas saat mengendarai kandaraan.

Bagi wisatawan lokal dan asing yang pergi berwisata ke sejumlah tempat wisara di Bintan, baik berwisata di pantai dan laut agar selalu waspada, serta bisa mengukur kemampuan, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Dari hasil pantauan di lapangan, di sejumlah tempat wisata serta jalan raya sejak masuk Idul Fitri H+2 kondisi semakin padat,," ungkap Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Sabtu (9/7/2016).

Guntir menjelaskan secara umum kondisi keamanan dan ketertiban baik di pelabuhan, tempat di sejumlah wisata serta di jalan raya aman dan kondusif. Sementara sejak H+1 jumlah pengunjung yang datang ke Bintan semakin bertambah melalui sejumlah pelabuhan yang ada di Bintan, baik pelabuhan internasional Lagoi serta pelabuhan lainnya.

"Walaupun arus kedatangan meningkat, arua balik dari Bintan juga mulai padat terutama melalui penyebarangan pelabuhan ASDP Tanjunguban. Karena mulai tadi malam, kendaraan sudah memadati parkiran pelabuhan ASDP, sehingga keberangkatan hingga malam hari," terangnya.

Editor: Dodo