Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lebaran Hari Ketiga, Pantai Trikora 4 Dipadati Pengunjung
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 09-07-2016 | 08:12 WIB
pantaitrikora4.jpg Honda-Batam

Indahnya pasir putih di Pantai Trikora 4. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lebaran hari ketiga, ribuan pengunjung masih memadati Pantai Trikora Empat di Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Pengunjung didominasi oleh para anak-anak muda.

 

Dari pantauan di lapangan, di sepanjang Pantai Trikora satu sampai dengan Pantai Trikora 4, ramai pengunjung. Namun yang paling ramai adalah Pantai Trikora Empat.

Salah satu pemilik warung di Pantai Trikora 4, Wati (40) megatakan, lebaran ketiga pengunjung masih ‎memadati pantai trikora 4 ini.

"Kalau lebaran pertama masih sepi, begitu juga dengan lebaran kedua, justru pada lebaran ketiga justru ramai," ujar Wati saat ditemui diwarungnya, Jumat (8/7/2016).

Dia juga menjelaskan, akibatnya dirinya kerepotan dalam melayani pembeli. Salah satu pengunjung yang datang dari kota Tanjungpinang, Eva mengatakan, dirinya memilih berliburan di tempat ini dikarenakan jaraknya yang tidak jauh dari Kota Tanjungpinang.

"Ke Trikora kan dekat, cuma mamakan waktu kurang lebih satu jam, ‎apalagi dengan menggunakan sepeda motor," katanya.

‎Menurutnya, kalau berliburan ke Trikora juga bagus pantainya, tidak kalah dengan Lagoi. Selain itu kalau mau masuk kelagoi juga bayar. "Pantainya juga bersih dan bagus untuk dijadikan tempat berlibur," paparnya

Sementara itu, Yuni salah satu pengunjung yang data‎ng dari Kota Batam juga menjelaskan memilih berlibur ke Pantai Trikora dibandingkan berlibur di Kota Batam.

"Kalau liburan di Batam paling ke mal dan ke Pantai Melayu ‎atau pantai Viu-Viu, beda pantainya lebih bersih dan indah di Trikora," pungkasnya.

Editor: Dardani