Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beginilah Saat Metallica Jadi Bintang Iklan Produk Pakaian Pria
Oleh : Redaksi
Senin | 04-07-2016 | 16:58 WIB
Metallica-Brioni.jpg Honda-Batam

(Sumber foto: Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM - Metallica telah resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan sebuah merek pakaian pria dari Italia bernama Brioni. Perjanjian ini didasari keputusan Justin O"shea selaku Creative Director Brioni, untuk memilih Metallica sebagai ikon produknya. Band metal legendaris ini akan menjadi model bagi sejumlah produk milik Brioni meliputi tuksedo, jas, dan kacamata.

Beberapa foto yang menampilkan Metallica sebagai model Brioni ini telah diunggah dalam laman Facebook Metallica. Dengan balutan hitam putih, foto yang diambil oleh Zackery Michael ini menampilkan pose yang terinspirasi dari sampul "Bohemian Rhapsody" milik Queen. Masing-masing personel juga turut menjalani sesi foto bersama produk pakaian pria asal Italia ini.

"Kami senang telah diajak untuk menjadi model pakaian pria Italia, Brioni bersamaan dengan kampanye kreatif pertamanya di bawah naungan creative director terbarunya, John O"Shea," tulis Metallica dalam laman Facebook.

Selain membintangi produk pakaian pria, Metallica juga tengah disibukkan dengan perilisan album terbarunya. Setelah delapan tahun terakhir, Metallica dikabarkan akan merilis album kesepuluhnya pada tahun ini. Diakui Lars Ulrich, album ini telah memulai proses perekamannya sejak November tahun lalu.

"Jika album ini tidak rilis tahun ini, itu bukan berarti album ini belum selesai. Artinya ada suatu alasan yang memungkinkan album ini akan lebih baik ditunda hingga tahun depan. Tapi proses rekamannya sendiri akan selesai pada musim panas ini," tutur Ulrich seperti dilansir NME.

Sumber: Rolling Stone
Editor: Dodo