Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Tunai, Diskon Lima Persen
Oleh : Yoseph
Selasa | 06-09-2011 | 15:27 WIB

BATAM, propertinews - Perusahaan pengembang Perumahan Barcelona Residence PT Multi Propertindo Mandiri memberikan insentif kepada calon pembeli selama pameran berlangsung di Nagoya Hill.

Hobbes S, Marketing Manager PT Multi Propertindo Mandiri mengungkapkan pihaknya memberikan potongan harga (diskon) sebesar lima persen untuk pembelian rumah secara tunai.

"Diskon sebesar lima persen ini berlaku untuk pembelian setiap tipe rumah, sampai dengan tanggal 5 Oktober 2011," sambungnya.

Atau dengan kata lain, diskon tersebut diberlakukan sepanjang pameran Perumahan Bacelona Residence di Nagoya Hill berlangsung sampai sebulan kedepan.

Dengan diskon sebesar itu, maka harga pembelian tunai untuk unit rumah tipe 38/72 (non keramik) menjadi Rp159,6 juta, tipe 38/72 (keramik) Rp164,36 juta, tipe 48/90 Rp235,6 juta dan tipe 60/128 seharga Rp283,1 juta.

Seperti diketahui, Multi Propertindo Mandiri menggelar pameran Perumahan Barcelona Residence di Nagoya Hill, mulai hari ini.

Dalam pameran ini, Multi Propertindo Mandiri memberikan diskon menarik berikut kupon undian berhadiah untuk setiap pembeli yang bertransaksi, seperti undian berhadiah motor, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainya.

Selain itu, Multi Propertindo Mandiri juga memberikan kemudahan biaya tanda jadi (booking fee) hanya sebesar Rp500 ribu kepada konsumennya.

Barcelona Residence merupakan salah satu kawasan hunian di Kota Batam yang patut dilirik oleh masyarakat yang mencari tempat tinggal atau berinvestasi.

Dimana kawasan pemukiman ini dibangun di kawasan Batam Center, tidak jauh dari pusat pemerintahan dan Bandara Internasional Hang Nadim.